Jumat, 01 Juli 2011

Aku suka

Aku suka
sukaaaaa'. . . banget sama kamu
aku suka kamu
dari dulu
sampe sekarang
ga pernah berubah
kamu slalu ada disudut hatiku

entah apa aku yang terlalu bodoh
karena terlalu menyayangimu
karena terlalu memujamu
karena tak bisa melupakanmu
yang tlah bersama wanita lain

aku tak pernah sadar
atau mungkin tak pernah ingin menyadari
bahwa kamu bukan tercipta untuk ku
bahwa kamu terlalu sulit untuk ku raih

bukan hanya sekali ku ingin melupakanmu
tapi beribu-ribu
tapi entah mengapa
hati ku slalu kembali menantimu
kembali menanti
hingga sekarang

sakit memang
teramat sakit
tapi entah mengapa
aku masih terus bertahan dengan sakit ini
bodohnya aku bukan??

Maafkan aku yang tak bisa melupakanmu
maafkan aku yang tak henti memuja kamu
karna nyatanya aku memang tak bisa menghapus rasa ini
tak bisa menghapus kamu dari hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar